by

Vaksinasi tomakaka mencapai 500 peserta

-News-205 views

Karewata.com_Mamuju – Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Bid Dokkes) Polda Sulbar kembali melakukan program vaksinasi percepatan penanganan Covid-19 khususnya di Wilayah Provinsi Sulawesi Barat.

Setelah melaksanakan Vaksinasi dibeberapa kantor Pemerintahan, Swasta dan Sekolah, kali ini Polda Sulbar menyasar kaum intelektual di Universitas Tomakaka Mamuju, Selasa (12/10/21).

Dari pantauan dilapangan, para peserta terlihat sangat antusias dalam mengikuti kegiatan vaksinasi mulai dari tahap pendaftaran, penyuntikan hingga observasi pasca-vaksin.

Kabid Dokkes Polda Sulbar Kombes Pol Asmarahadi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Rektor Universitas Tomakaka yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan Program Vaksinasi Nasional.

Selain itu, ia juga mengungkapkan bahwa vaksinasi ini adalah ikhtiar bersama dalam penanganan Covid-19 dengan membentuk herd imunity yang kuat sehingga ia berharap Wabah Covid-19 ini segera berakhir.

Di akhir kata, ia menghimbau kepada seluruh Masyarakat untuk tidak takut divaksin karena manfaatnya yang sangat baik untuk meningkatkan imun dan tidak percaya dengan isu-isu Hoax yang bertebaran di media sosial.

“Ini adalah salah satu Ikhtiar Pemerintah dan kita bersama agar kuat menghadapi wabah covid-19, Semoga wabah global pandemi Covid-19 ini segera berakhir setelah terbentuknya herd immunity yang kuat”, Tutur Asmarahadi.

Vaksinasi ini ditargetkan mencapai 500 orang peserta dengan menggunakan Vaksin jenis Sinovac.

Sumber: Humas Polda Sulbar.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed