by

Sugianto, Tampung Aspirasi pada saat Reses

-News-124 views

Karewata.com_Mamuju – Anggota Dewan Perwakilan  Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten mamuju Sugianto, melakukan kunjungan kerja ke desa Taan, kecamatan tappalang, kabupaten mamuju. Jum’at 05 November 2021.

sugianto mengatakan, Reses merupakan komunikasi dua arah antara legislatif dengan konstituen melalui kunjungan kerja secara berkala merupakan kewajiban anggota DPRD untuk bertemu dengan konstituennya secara rutin pada setiap masa reses.

“reses ini adalah tempat dimana kita anggota DPRD dapat melakukan komunikasi antara masyarakat, untuk mendapat informasi serta menghimpun aspirasinya kemudian di laporkan ke pimpinan dewan” ucap poltisi gerindra itu

Salah satu masyarakat yakni agung pada kesempatan reses itu meminta kepada Sugianto selaku perwakilan rakyat agar betul-betul memperhatikan kondisi masyarakat.

“kami berharap kami diperhatikan kami dapat di bina serta di berikan bantuan untuk kami Kelola” harapannya,

Lebih lanjut Politisi gerindra itu akan menindak lanjuti  apa yang menjadi usulan  dari masyarakat setempat serta kami kawal agar dapat terakomodir dengan baik.

“Insyaalla semua usulan yang kami serap dari reses ini kami tindak lanjuti serta kami kawal agar terakomodir dengan baik” Tutup Sugianto (Ri28*)

foto : masayarakat saat mengikuti reses desa Taan

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed