by

Sosialisasi Tertib Berkendara dan Patuh Prokes di Radio Kanit Dikyasa Polres Majene.

-News-91 views

Karewata.com_Mamuju – Polres Majene – Berlaku sejak tanggal 15 November 2021, pelaksanaan operasi Zebra Marano Polres Majene langsung eksis memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat sebagai upaya mewujudkan kamseltibcarlantas dan patuh prokes guna percepatan penanganan Covid-19.

Kanit Dikyasa Satuan Lantas Polres Majene Bripka Ishak bahkan melakukan sosialisasi dan edukasi tertib berkendara dan patuh prokes lewat siaran radio Mammis, Selasa (16/11/21).

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Ishak menyampaikan Kepolisian Republik Indonesia 14 hari kedepan akan menggelar operasi Zebra Marano berlaku tanggal 15 -28 November 2021.

Untuk itu, pihaknya meminta seluruh lapisan masyarakat khususnya yang memiliki kendaraan tetap mematuhi aturan lalu lintas dan tetap mengutamakan keselamatan di jalan sebagai kebutuhan utama.

“Kenakan helm SNI saat berkendara dan patuhi rambu rambu lalu lintas sebagai sinergitas bersama dalam upaya mengurangi angka kecelakaan dan sebagai mewujudukan slogan “Majene Manuju Tertib”.

Sementara terkait penanganan Covid-19, pihaknya juga menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan terpenting bersedia di vaksin.

Mengakhiri kesempatannya, pihaknya berharap pelaksanaan operasi ini akan berdampak positif ditengah masyarakat yang ditandai dengan peningkatan kepatuhan berkendara dan tertib protokol kesehatan.

“Patuh itu tidak hanya saat ops zebra berlangsung saja, tapi patuh itu taat berlalu lintas setiap saat,” tandasnya. (Humas Polres Majene)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed