by

Rapat Paripurna Pandangan Umum Fraksi, Rancangan Akhir RPJMD 2021-2026

-News-131 views

Karewata_Pasangkayu- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Pasangkayu telah melaksanakan agenda Rapat Paripurna Pandangan Umum Fraksi tentang RPJMD Tahun 2021-2026, Rabu, 14Juli 2021 di ruang Paripurna yang dihadiri Ketua, Wakil Ketua I, II, ketua fraksi dan anggota DPRD, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), para Asisten, Kepala OPD Lingkup Penerintah Daerah Kabupaten Pasangkayu.

Dengan ucapan syukur dan terima kasih dalam penyampaian pandangan umum fraksi terhadap semua fraksi yang ada di DPRD Kabupaten Pasangkayu mengapresiasi program Bupati dan wakil Bupati Pasangkayu tahun 2021-2026 semua menerima untuk dibahas dengan lanjut.

Lain halnya sambutan Wakil Bupati Hj. Herny Agus mengacu pada amanat Permendagri No. 86 tahun 2017 tentang tata cara perencanaan, pengendalian dan evaluasi pembangunan daerah, tata cara evaluasi Ranperda, RPJPD dan RPJMD serta tata cara perubahannya.

Lanjut Hj. Herny, kami selaku pemerintah selaku mitra DPRD mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada ketua DPRD dan seluruh anggota DPRD atas kesediaannya untuk melakukan pembahasan atas rancangan akhir RPJMD Kabupaten Pasangkayu tahun 2021-2026.

Pertanyaan dari fraksi-fraksi akan dijawab secara tertulis oleh pemerintah daerah ke DPRD. 

Penulis : Isnan Marulu

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed