by

Ini Harapan H. Aras di Musda III Partai Golkar

-Politik-189 views

Karewata_Mateng- DPD Partai Golkar Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke III bertempat di Wisma Bahari, Kecamatan Topoyo, Kabupaten Mateng, Sulbar, Rabu (23 Juni 2021.

Dalam Musda ke III ini, Partai berlambang pohon beringin itu mengangkat tema “pemilu menang, rakyat sehat, ekonomi bangkit”.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPD I Partai Golkar Sulbar, H. Aras Tammauni, Sekjen Golkar Sulbar, H. Hamsah Sunuba, Plt Golkar Mateng, Ashari Rauf, Sekertaris DPD Golkar Mateng, Anwar Laumma, para petinggi DPD Sulbar, Anggota DPRD fraksi Golkar Mateng, serta para kader dan simpatisan Partai Golkar Mateng.

Musda ke III Golkar Mateng dibuka secara langsung oleh Ketua DPD I Golkar Sulbar, H. Aras Tammauni.

Dalam sambutannya, H. Aras Tammauni menyampaikan bahwa Musda ini harus berjalan dengan baik.

“Saya berharap Musda ke III partai Golkar Kabupaten Mamuju Tengah ini berlangsung dengan baik dan tertib” Kata H. Aras yang juga merupakan Bupati Mateng itu.

Kedepannya, kita harus menjadikan Partai Golkar menjadi Partai yang terbesar di Wilayah Sulawesi Barat, Ucap Aras, yang disambut tepuk tangan oleh seluruh peserta Musda.

Dalam penyelenggaraaan Musda yang ke tiga tersebut Syahril selaku anggota DPRD Fraksi golkar terpilih nahkodai ketua DPD partai gokar Kabupaten Mamuju Tengah.

“Tadi, baru-baru kita melaksanakan Musda, Alhamdulillah berjalan dengan baik sesuai dengan harapan” Kata Syahril kepada awak media saat ditemui di Kafe X-Box Jalan Transsulawesi, Topoyo, usai kegiatan Musda digelar, Rabu 23 Juni 2021

Sebagai salah satu calon, Lanjutnya, Saya terpilih sebagai ketua Partai Golkar Kabupaten Mamuju Tengah.

“Awalnya ada dua kandidat, namun setelah memasuki finalnya, calon kedua mengundurkan, akhirnya saya menjadi Calon tunggal” Terang Anggota DPRD Mateng fraksi Golkar itu.

“Sesuai amanat Pak Ketua DPD I (H. Aras Tammauni- Red) Insyaallah kita akan membesarkan Partai Golkar di Kabupaten Mamuju Tengah ini” Harapnya.

Syahril menargetkan kedepan, yang diusung dalam pemilihan Legislatif, Gubernur, bahkan presiden mendatang adalah Kader Partai Golkar.

“Target kami di Partai Golkar, Insyaallah berupaya mulai dari pemilihan Legislatif, Gubernur, sampai ke Pemilihan Presiden, kami menginginkan Kader Golkar yang diusung dan Insya Allah Pemilhan Legislatif tahun 2024 kami yang menangkan” Ucapnya

Dalam kesempatan itu juga, Ketua terpilih Syahril Partai Golkar Mamuju Tengah tersebut menyampaikan, langkah awal yang akan dilakukan adalah membenahi struktur kepengurusan kader Partai Golkar yang ada di mamuju tengah.

“Ada beberapa pengurus kecamatan yang nantinya akan ditarik ke Kabupaten, yang lebih agresif dalam membesarkan Partai Golkar kedepannya” Pungkas Syahril.

Penulis : Tukiman. MS

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed